ASUS Brand Notebook No. 1 Di Indonesia

ASUS menempati posisi pertama di Indonesia untuk penjualan di kuartal kedua 2013, dengan market share sebesar 31.87%  (berdasarkan data IDC Q2,2013). Posisi ASUS di Indonesia sangat kuat dengan perbedaan 60.45% diatas posisi ke 2 dan 149% diatas posisi ke 3. Pencapaian ini memperkuat posisi ASUS secara keseluruhan di Indonesia untuk ½ tahun pertama di tahun 2013 sebagai posisi pertama yang kuat dengan market share 32.85%.

ASUS Brand Notebook No. 1 Di Indonesia

ASUS juga menempati posisi pertama sebagai produksen Notebook terbesar di Asia Tenggara dengan perbedaan 60% diatas posisi kedua (DC Q2,2013). Di kawasan Asia Pasifik (diluar Jepang dan China), ASUS merupakan No. 1 Consumer Notebook Brand dengan peningkatan 15,6%  dari kuartal sebelumnya (Garner Q2,2013) Di bulan Agustus 2013, GFK memahkotai ASUS sebagai Notebook Brand No. 1 dengan market share 27.1% berdasarkan jumlah unit dan 26.1% dari sisi revenue.

•    Top 1 Consumer Notebook Brand di Asia Tenggara
•    Top 1 Notebook Brand di Eropa Timur & Tengah
•    Top 2 Notebook Brand di China
•    Top 2 Notebook Brand di Eropa Barat
•    Top 2 Consumer Notebook Brand di Dunia
•    Top 2 Andoid Tablet Brand di Dunia

ASUS termasuk salah satu perusahaan TI paling Top di dunia berada pada peringkat 10 dalam kategori Elektronik Konsumer sebagai “Perusaan paling Inovatif 2010” yang diberikan oleh Fast Company, media publikasi yang selalu memantau perkembangan web dan Industri teknologi dunia.

1 Response to "ASUS Brand Notebook No. 1 Di Indonesia"

  1. Wuah makin keren nih asus ya saya ikut bangga menggunakan produknya.

    BalasHapus