Tips SEO Untuk Blogger atau Blogspot Blogs

Cara mengoptimalkan situs Blogger atau Blogspot untuk hasil SEO yang lebih baik. Kita semua tahu SEO singkatan dari Search Engine Optimization . SEO sangat penting apakah itu sebuah situs atau website atau blog . SEO yang lebih baik akan membuat website atau blog atau situs virus dan tercantum di bagian atas hasil pencarian dan akan mendapatkan lalu lintas organik bebas atau pengunjung dari Search Engine . Orang-orang selalu ingin melihat atau membaca hasil teratas dari hasil pencarian.

Tips SEO Untuk Blogger atau Blogspot Blogs
Jika ingin blog Anda menjadi lebih Search Engine Optimization Anda dapat menggunakan tips SEO ini untuk Blogger atau Blogspot .

1. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Meta Deskripsi
Anda harus menyediakan Meta Description di setiap posting, Meta Deskripsi adalah 2-3 baris deskripsi blog Anda . Hal ini baik untuk Search Engine Optimization karena membantu mesin pencari untuk memahami blog Anda dalam 2-3 baris . Dalam Interface baru dari Google Blogger sangat mudah untuk menambahkan deskripsi kustom . Ketika Anda mempublikasikan posting baru Anda hanya dapat menambahkan 2-3 baris dalam kotak deskripsi di sidebar kanan .

2. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Keywords
Kata kunci memainkan peran yang sangat penting dalam Search Engine Optimization . Seperti kebanyakan orang hanya mencari kata-kata kunci . Jadi, Anda harus memiliki kepadatan kata kunci Setidaknya 2-3 % . Ini berarti jika Anda memiliki blog dari 500 kata Anda dapat menggunakan 10 sampai 15 kata kunci dari blog . Tapi tolong menghindari isian kata kunci . Kata kunci isian berarti orang menaruh begitu banyak kata kunci dalam garis mereka sehingga blog Anda mulai menjadi berarti. Sepertinya pembaca hanya membaca kata kunci .

3. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Permalinks
Permalinks adalah salah satu tips terbaik SEO . Ini adalah hal pertama yang dilihat oleh Search Engine . Dan sekarang BlogSpot juga menyediakan Anda untuk menyesuaikan . Anda harus mengambil keuntungan dari itu . Link tak lebih dari 50 karakter dan menjelaskan segala sesuatu tentang blog Anda . Permalinks Anda juga harus mengandung beberapa kata kunci penting dari blog Anda .

4. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Judul Posting
Ini adalah salah satu tips SEO paling keren. Ketika Anda telah memperhatikan bahwa judul halaman BlogSpot Anda selalu judul situs Anda, maka judul blog Anda . Harus seperti judul blog Anda maka judul situs Anda . Jadi, Anda bisa mengubahnya dengan mengedit HTML blog Anda .

5. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Images
Images banyak membantu dalam Search Engine Optimization . Search Engine tidak melihat gambar mereka hanya membaca tentang gambar dalam seperti Anda ada Judul dan tag alt yang dapat dengan mudah ditambahkan dengan mengklik pada gambar ketika Anda berada dalam mode edit dan menyebutkan dalam properti .

6. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Label
Label yang sama dengan kata kunci atau tidak . Hal ini sangat kontroversial . Tapi tidak diragukan lagi sangat penting untuk Search Engine Optimization . Anda harus menggunakan yang tepat , deskriptif dan unik label untuk blog Anda . Sebuah blog harus memiliki setidaknya 3 sampai 5 label unik .

7. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : No- Follow
Menambahkan rel = " nofollow " tag di setiap link eksternal yang Anda tentukan dalam blog Anda .

8. Tips SEO untuk Blog SEO Tips untuk Blogger atau BlogSpot Spot : Meta Tags
Seperti yang telah saya katakan sebelumnya di ujung 1 dan 2 yang harus Anda tentukan deskripsi Meta dan kata kunci untuk setiap blog . Jadi mengapa saya menyebutkan lagi . Sekarang saya memberitahu Anda untuk menambahkan Meta tag di Blog template Anda . Langkah-langkahnya adalah

>Pergi ke halaman template di blogger Anda
>Ambil cadangan / download lengkap dari template, Klik pada Edit HTML
>description Tag  >Tag ini untuk template Anda dan tekan simpan .

9. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Link Building
Ini adalah langkah yang sangat penting untuk Search Engine Optimization . Sebagai salah satu faktor terbesar di Page Ranking adalah backlink . Backlink adalah dimana Link situs Anda ada pada situs lain. Walau begitu ini sangat penting.

10. Tips SEO untuk Blogger atau BlogSpot : Konten Unik
Sumber: http://www.adsnetworkreviews.com/2014/03/top-10-seo-tips-for-blogger-or-blogspot-blogs.html

0 Response to "Tips SEO Untuk Blogger atau Blogspot Blogs"

Posting Komentar