Samsung Galaxy S5 Rilis 2014 Spesifikasi & Harga

Samsung Galaxy smartphone di rilis hanya selang jeda satu tahun. Samsung Galaxy SV ingin mengajukan kompetisi besar di depan dengan spesifikasi utama smartphone & fitur luar biasa. Yang mungkin menjadi penyebab utama kekhawatiran untuk Apple dan HTC . Samsung galaxy s4 begitu sukses di pasaran.
Spesifikasi dan fitur, Smartphone ini akan memiliki kamera 16 Megapixel Shooter di bagian belakang dan kamera 2 Megapixel di depan. Dilengkapi dengan beberapa fitur handal seperti flash ganda guna mengambil gambar diwaktu malam.

Samsung Galaxy S5

Kali ini, Samsung akan menggunakan logam berkualitas tinggi pada perangkatnya. Ponsel ini akan memiliki layar 3D dan LED organik yang digunakan dalam layar akan memberikan modus fleksibel. Ini berarti bahwa Anda hanya dapat melipat smartphone besar Anda dan akan dengan mudah masuk ke kantong Anda .
Harga Samsung  Galaxy SV sekitar $ 650 - $ 700 atau Rp 8,5 juta perangkat ini sudah bisa dipesan di Indonesia melalui operator seluler Telkomsel. Galaxy S5 sendiri kira-kira akan tersedia di pasaran sehari setelahnya, pada 12 April," ungkap Product Marketing Manager Mobile Phone Business Samsung Flegon Koen.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pro S5
•    Android 4.4.2 Kitkat
•    Prosesor Snapdragon 801 2,5 GHz Quad-Core
•    Screen sebesar 5,1 inci dengan teknologi Super AMOLED dengan kualitas Full HD
•    RAM 2 GB
•    Media penyimpanan berkapasitas 16 atau 32 GB
•    Baterai 2.800 mAh dan Baterai cadangan Terbaik
•    Kamera Excellent dan Kualitas Video

Telkomsel menjadi mitra eksklusif Samsung untuk membuka pre-order Galaxy S5 pada tanggal 19, 20, dan 21 Maret. Setelah itu, mulai tanggal 22 Maret hingga 5 April, Galaxy S5 bisa dipesan oleh konsumen umum di situs khusus yang beralamat di GalaxyLaunchPack.com.

0 Response to "Samsung Galaxy S5 Rilis 2014 Spesifikasi & Harga"

Posting Komentar