Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank Di Blogger

Alexa rank sebagai peran utama jika berencana untuk menjual spot iklan di website atau blog Anda . Pengiklan menggunakan Alexa rank untuk menentukan popularitas , Lalu Lintas dan jangkauan blog / website . Sebuah blog yang lebih baik peringkatnya pasti akan memiliki lalu lintas yang baik dan tingkat konversi iklan yang lebih tinggi . Bahkan Webmaster dan blogger mempertimbangkan peringkat Alexa sebelum mengirimkan Guest post. Bekerja pada peningkatan traffic rank punya peranan yang besar di masa mendatang.

 Alexa Rank

Alexa adalah salah satu perusahaan analisis website terbaik di Internet . Jika Anda melakukan bisnis online , maka alexa rank sangat penting karena menyangkut tingkat kepercayaan blog . Bahkan jika Anda hanya seorang blogger biasa , Alexa rank bisa memberikan nilai komersial ke blog Anda. Rank alexa blog ini bulan lalu sekitar 16.207.463 setelah satu bulan lebih kerja keras mencapai peringkat alexa 964.788. Kali ini saya akan mengungkapkan trik cara cepat meningkatkan alexa rang dalam satu bulan ke nilai jutaan.

Cara Meningkatkan Alexa Rank dengan cepat antara lain.
•    Alexa mempertimbangkan tampilan halaman, yang berkesan visitor bisa berlama-lama melihat isi konten blog, jadi buatlah link internal yang menuju ke suatu subyek baru yang berkaitan sehingga pengunjung dengan mudah meloncat ke post yang berhubungan.
•    Jangan Copy artikel karena bisa menghancurkan nilai rank itu sendiri. Sebagian besar blogger bisa mengidentifikasi postingan yang asli atau hasil copy paste dengan view.
•    Share posting Anda di situs sosial seperti Facebook , Twitter dan Google plus. Maka pengguna situs sosial tersebut dengan mudah untuk share artikel ke yang lain pengguna.
•    Update posting secara teratur 1 hingga 10 postingan dalam seminggu. Jika Anda melakukan itu kemungkinan pengindeksan oleh mesin pencari juga increase akan lebih baik.
•    Mengunjungi blog tetangga dan berkomentar adalah salah satu cara yang OK dan terbaik untuk meningkatkan alexa rank. Apalagi blog tersebut memiliki Pag Rang 1 atau 2 supaya ada lalu lintas ke Blog yang dikelola.

Cara pasang script alexa rank bisa klik disini.
Demikian cara cepat meningkatkan alexa rank menurut pandangan saya dan telah terbukti walau masih banyak kekurangan tapi setidaknya bisa dijadikan bahan acuan untuk Blogger pemula seperti saya.




0 Response to "Cara Cepat Meningkatkan Alexa Rank Di Blogger"

Posting Komentar