Notebook Acer TravelMate P645 Design Excellence

Notebook Acer TravelMate P645 mendapatkan penghargaan bergengsi 2014 Red Dot Award . Untuk desain produk komersial. Merupakan Kehormatan serta kemenangan besar Acer di 2014 Desain iF Product Awards bulan lalu , yang juga termasuk Acer TravelMate P645 di antara pemenang nya . Dalam proses evaluasi yang ketat dipimpin oleh 40 panel - anggota ahli desain internasional, hanya produk terbaik yang dianugerahi penghargaan dicari untuk keunggulan desain .

2014 Red Dot Award

" Produk kami dirancang untuk menjadi estetis menyenangkan dan mudah digunakan baik dari segi hardware dan software . Unggul dua dari dua kompetisi desain terkemuka di dunia menunjukkan bahwa Acer TravelMate P645 dengan desain dan fitur keamanan yang tahan lama , "kata Michael Birkin , Acer Chief Marketing Officer .

Tahun ini total 1.816 produsen , desainer dan arsitek dari 53 negara berkompetisi di 23 kategori untuk Red Dot produk penghargaan desain . Acer TravelMate P645 dianugerahi kategori di komputer dan teknologi informasi .

Proses ajudikasi Red Dot mengikuti kanon kriteria yang ketat , yang terus-menerus disesuaikan dengan temuan terbaru dalam persyaratan formal, teknis , manufaktur , sosial , industri dan ekologis . Kriteria dievaluasi adalah : tingkat inovasi , fungsi , kualitas formal, ergonomi , daya tahan , konten simbolis dan emosional , pinggiran produk, kualitas cukup jelas , dan kompatibilitas ekologi .

Notebook Acer TravelMate P645 Dirancang untuk mitra bisnis yang ideal untuk komersial , pendidikan dan nasabah institusi , notebook Acer TravelMate P645 dengan matte hitam eksterior menampilkan keanggunan bisnis dan ketahanan melalui penggunaan serat karbon dan aluminium bahan magnesium alloy . 14 inch Full HD IPS layar anti silau dan teknologi terbaru , termasuk Near Field Communication , menawarkan produktivitas yang lebih besar . Acer TravelMate P645 terkesan ringan , baterai tahan lama .

Spesifikasi Notebook Acer TravelMate P645 :
•    Layar 14 inchi Full HD 1080p
•    Prosesor intel Core i5 atau i7 Haswell
•    GPU AMD Radeon HD 8750M
•    Memory RAM 12 GB
•    SSD 256 GB
•    Fasilitas lain PortHDMI, Port DVI, VGA, USB 3.0, USB 2.0

Untuk harga yang dibandrol Acer TravelMate P645 yaitu sekitar 900 USD untuk wilayah Canada dan sedangkan wilayah Amerika sekitar 950 USD.


0 Response to "Notebook Acer TravelMate P645 Design Excellence "

Posting Komentar