Pusat Barang Elektronik Glodog Jakarta

Pusat Barang Elektronik Glodog merupakan pusat penjualan barang elektronik terbesar di Jakarta yang mana nama Glodog diambil dari bahasa sunda yaitu Golodog. Untuk masalah harga memang tergolong lebih murah dari pada kota lain, Komputer dan perlengkapanya sangat di buru oleh kalangan masyarakat luas.

Pusat Barang Elektronik Jakarta

 Namun perlu di ingat, walau begitu banyak juga penipuan untuk mengelabui konsumen, jadi waspadalah apabila hendak belanja. Untuk menghindari hal tersebut baiknay cari informasi terlebih dahulu toko mana yang pelayananya ok dan dapat dipercaya, apabila ternyata barang tersebut kehabisan stok, tanya ke tuan toko tersebut untuk menunjukan toko yang lain untuk menghindari penipuan.

Glodog memang pusat bisnis modern tapi masih menggunakan konsep pasar tradisional, jadi jangan ragu apabila hendak menawar suatu barang yang diinginkan, konsep ini mungkin masih susah dihilangkan, alasanya mungkin sudah tradisi masyarakat kita dalam berbelanja. Lain halnya jika masuk kesuatu super market atau mini market yang mana barang-barang tersebut telah menggunakan harga bandrol paten jadi pembeli tak lagi menawar.

Sudah jadi hal yang wajar kenapa kawasan Glodog sangat diburu...? karena disana memang pusat barang elektronik yang lengkap dan murah kawasanya pun modern. Pilih waktu yang tepat bila hendak pergi belanja untuk menghindari kemacetan lalu lintas agar bisa menghemat waktu.

0 Response to "Pusat Barang Elektronik Glodog Jakarta"

Posting Komentar