Banyak Channel Youtube Dalam Satu Akun

Membuat banyak channel di YouTube dalam satu akun. Dengan cara ini bisa menghemat pembuatan Email yang kita gunakan. Karena dalam satu account bisa dibuat hingga 10 channel. Akan tetapi walau begitu setiap pembuatan saluran tetap memerlukan verifikasi via hand phone.

Caranya cukup mudah, Buat satu account gmail produk dari google. So setelah berhasil membuatnya langung otomatis bisa masuk ke YouTube dan membuat Channel atau Saluran.


Yang perlu diperhatikan adalah jangan menggunakan atau upload video di channel utama. Jika ingin unggah gunakan file aman dalam arti video hasil karya sendiri dan sub channel gunakan untuk keperluan upload video sesuka hati. He he sengaja dibuat panjang tutornya biar memenuhi standar posting kata master seo.

Untuk yang tertarik dengan judul artikel di atas ikuti langkah berikut:
•    Pertama baca dengan seksama artikel diatas
•    Setelah membuat saluran atau channel utama klik tombol pengaturan berbentuk gir disamping tombol [Creator Setudio]

•    Setelah terbuka jendela baru arahkan pandangan ke pojok bawah kiri
•    Klik tombol perintah [Create a new channel]


•    Lalu isi kolom perintah untuk membuat nama saluran baru
•    dan pilih kategori sesuai kebutuhan dan klik [OK]

Sampai disini Anda telah mempunyai satu sub channel. Setiap pembuatan usahakan melalui saluran utama, jadi apabila terjadi disuspend atau di cap merah sama youtube mudah dalam menghapus channel tersebut.
Semoga bermanfaat, ini untuk pemula bermain di youtube seperti saya ini.

Untuk yang kurang jelas bisa tinggalkan komentar. Aduh sudah cape nulis masih belum cukup baru 245 kata hehe. Menyimpang sejenak habis susah sih cari kalimat yang berhubungan. Terimakasih telah singgah Enjoy.

0 Response to " Banyak Channel Youtube Dalam Satu Akun"

Posting Komentar