Rahasia No 1 Dalam Search Engine Google

Menjadi No1 di mesin pencarian google, ada beberapa hal yang perlu diperhatiakn dalam mengelola judul konten atau artikel yang akan di publikasikan, sehingga menjadi bentuk html yang sempurna atau bisa dibilang “SEO” . Ribuan bentuk judul postingan yang sama, nah disini mesti bijak menentukan pengolahan kata.

Menjadi peringkat atas di searce engine sudah barang tentu akan sering di temukan orang yang berhubungan dengan kandungan materi tersebut. Logikanya apabila selalu menempati posisi 10 besar setiap artikel baru, so pasti banyak penginjung datang karena kata kunci ada diurutan atas.

Untuk menjadi blog yang banyak di kunjungi visitor terus terang kami belum bisa mengungkap karena blog saya sendiri masih sepi, Tapi untuk menjadi no satu dalam searce engine sudah terbukti dan semoga bisa dijadikan dasar oleh blogger pemula seperti saya.

Beberapa langkah menempuh cara di atas :
•    Buat judul artikel jangan terlalu pendek dan jangan terlalu panjang usahakan semua judul termuat dalam kode html sebagai contoh  sebuah judul di blog ini “ Ukuran Photo Digital Dalam Centimetr “ sehingga terbentuk seperti ini http://www.tutorandtech.com/2014/02/ukuran-photo-digital-dalam-centimeter.html

No 1 Dalam Searce Engine Google

•    Buat Tile yang singkat padat mudah dicerna karena kalau terlalu panjang tak semua termuat dan terpotong.
•    Buat Judul konten yang unik karena ada ribuat kata yang hampir sama.
•    Cari artikel yang lagi ramai dicari orang
•    Buat artikel yang sekiranya orang selelu mencari atau sebagai kebutuhan panjang, sebagai contoh mungkin setiap hari ada orang yang mencari artikel tentang bisnis di internet. Buat artikel nyata yang menarik tentang itu sehingga menjadi artikel yang berkepanjangan.

Rahasia No 1 Dalam Searce Engine Google

Sebagai contoh lagi kebetulan suatu hari ada konsumen datang untuk servis notebook lenovo baru S215 dengan paket free dos dan seketika itu kami buat postingan dengan judul “ Cara Masuk Bios Dari Free Dos Lenovo S215 “ kebetulan artikel itu ramai dicari orang sehingga menjadi artikel paling atas dalam mesin pencari google. Sekali lagi keyword atau kata kunci sangat penting dalam menjadikan saerce engine optimization .
Semoga artikel ini bisa membantu untuk blogger pemula supaya tetap semangat berkarya memberikan yang bermanfaat bagi orang banyak.

1 Response to "Rahasia No 1 Dalam Search Engine Google"

  1. The ultimate guide to the tincaretto and titanium auto sales
    In case 2020 escape titanium you didn't know, the Tincaretto titanium alloy and its three models are made by Buick is titanium a metal and titanium quartz crystal Saucify. With a straight forward balance of 50 micro touch titanium trimmer

    BalasHapus